Ngepost Lagi

Minggu, November 03, 2013 Desfindah 0 Comments

Hola semuanyaaw..
gue kembali ngepost hari ini. Padahal dijudul posting sebelumnya gue pernah bilang kalo itu posting terakhir guey di tahun 2013 ini hiuuh bulshitt aja deh neh orang :(..........  tapi apa daya yang namanya blogger sejati yg namanya hoby nulis mau gimana lagi terpaksa gue bohong sama kaliann semua .. maaffin gue yak :') :'D..

Oh ya sebenernya gue ga tau mau nulis apa, tapi berhubung taampilan blog gue yg lg NEW.. kayanya ini aja yg jadi pembahasan gue kali ini..
Sebenernya sih biasa aja tapi tampilan blog gue kali ini lebih simple n lebih fresh aja. ( hanya menurut gue pribadi). Judul blog gue juga udah ganti dengan embel2 sang pemimpi profesional. Hihi kata-kata tersebut gue dapet dari sebuah buku. Gue akui bahwa gue emang suka mimpi, mimpi sampai terlalu tinggi.. tapi gue ga peduli apa kata orang. Setiap manusia pasti punya mimpi. Kalaupun ada yang ga punya, yahh bakalan rugi manusia tersebut ga tau arah tujuan hidup. ga ada tantangan.. gue emang suka banget kata-kata "the power of dream" its really good quotes :) .

Di tampilan blog gue yang sekarang, gue juga uda ngurangin beberapa widget yang menurut gue cuma buat blog ini jadi berat. Waktu awal-awal punya blog gue emang suka pake macem2 widget sampai blog gue berat ga karuan. Blog gue yg sekarang emang masih berat tapi setidaknya tidak seberat yg dulu...kasian juga para tamu-tamu gue ntar, untung2 mereka yg punya koneksi internetnya yg cepat nahhh bagi yg sloww.... hehe bakal ga jadi mampir ke blog gue dah pastii :(

gue kayanya uda lebih dari 10 kali gonta-ganti template blog..dan akhir2 ini gue cuma make koleksi template bawaan blogger.

ini ada penampakan tampilan header blog gue di taun2 lalu yg masih ada ...









that's all aja deh untuk postingan kali ini...
kebetulan gue uda laper bangettt...

adioooooooss... :)















0 komentar:

No Spam, No Flamming, No sara.

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...