Kamar Kos Perdana

Jumat, September 19, 2014 Desfindah 13 Comments

Assalammualaikum..
Holla semuaa..
Ini pertama kalinya gue posting tentang kehidupan baru gue disini. Sekarang gue udah beralih menjadi anak rantau. Melalang buana di kota orang. Meninggalkan kota kelahiran tercinta yaitu Batam. Sekarang gue tinggal di pekanbaru untuk melanjutkan pendidikan.  Gue kuliah di UIN Suska Riau dan mengambil jurusan Pendidikan bahasa Inggris. Alhamdulillah gue lulus SNMPTN waktu itu.  Gue sebenarnya pingin ambil jurusan sastra inggris tapi berhubung di univ gue ngga ada jurusan itu yaaa gue ambil yang mendekati aja yaitu pendidikan bahasa inggris. Padahal gue ngga mau jadi guru waktu itu, jujur gue orangnya ngga sabaran. Jadi dosen kayanya agak mendingan.

Tinggal jauh dari orang tua ternyata nggak semudah ngembangin hidung. Mungkin karena terbiasa hidup manja dan sekalinya tinggal disini semuanya jadi serba sendiri kaya lagunya pedangdut sebelah…

Gue masih beruntung disini banyak sodara. Walaupun jaraknya agak jauh setidaknya gue nggak sebatang kara. Gue juga beruntung karena sahabat gue juga tinggal di kota ini. Kita sama-sama merantau untuk kuliah.

Terkadang gue merasakan homesick yang tak tertahankan. Selalu ingat Ayah, Ibu, adik-adik dan kucing kesayangan gue. Di kosan tempat  gue tinggal sekarang ngga ada kucing, kalaupun ada itu hanya kucing tetangga. Kucingnya cantik tapi dikurung mulu. Biasanya di Batam gue selalu kumpulin tulang ikan buat makan kucing gue. Giliran disini semua tulang ikan gue ungsikan ke tempat sampah. Huaa rinduu segalanya... 


Huaah sudahlah gue nggak mau bersedih-sedih. Lagian tujuan gue disini untuk belajar dan meniti karir menuju kesuksesan yang hakiki. :V

Baiklah sekarang ke inti judul.
Ukuran kamar kos gue disini sebenarnya ga jauh beda sama kamar kesayangan gue di Batam. Cuma kalau disini langit-langit kamarnya lebih tinggi. 

Ini beberapa foto keadaan kamar gue yang cukup sederhana.


Ini kasur mungil gue. Sebagian besar barang-barang yang nemplok disitu gue adopsi dari kamar gue di Batam. Sebenarnya gue pingin ngecat kamar ini. gue ga suka banget sama warnanya.  Tapi berhubung ini bukan bed sweet bed gue jadi biarlah dia seragam dengan kamar-kamar lainnya. Ntar bisa-bisa gue di tegor lagih sama empunya kosan ini.



Gue sih bilangnya ini kantor. Haha meskipun hanya secuil tapi disinilah tempat gue berkarya dan berjibaku dengan tugas.




Ini perpustakaan mini gue.  Buku-buku yang lain telah gue ungsikan di lemari pakaian karena ngga cukup kalo ditampung disini semua. Meja yang ada disitu sebenarnya hanya dus yang gue kemas dengan bungkus kado. Keadaannya mulai cekung karena tak memiliki daya utuk menampung buku-buku gue yang sebagian besar masih rapi jali a.k.a belum pernah dibaca… :V


Yaa itulah keadaan di sebagian sudut kamar gue. walaupun hanya kecil dan sederhana tapi gue bersyukur. Dengan segenap syukur dihati gue. Hidup gue menjadi lebih Indah. La la la..

Wassalam.

13 komentar:

  1. hai Desfindah salam kenal, moga betah di kost-kostannya :D

    BalasHapus
  2. salam kenal kembali.
    Aamiin..... :)

    BalasHapus
  3. Slam kenal desfi,
    Cie mahasiswa,smga nggak pngen balik lg ke SMA ya,
    Smgt buat cita2nya,Mahasiswa itu Beda sama sma kok :D

    BalasHapus
  4. Salam kenal juga :)
    hehe tentu saja.
    terimakasih yaa :v

    BalasHapus
  5. "jujur gue orangnya ngga sabaran" <~ Kabar buruk buat calon muridnya.
    Ciee anak kostsan.. semoga gak diculik ya. Eh, maksudnya semoga betah ya \;p/

    BalasHapus
  6. bhahaha jgn bahas aib gue deng.
    aamiin.. lu memang keren. :v

    BalasHapus
  7. Wah kamarnya lebih bagus daripada kamar kos gua waktu pertama ngekos waktu magang di Jakarta dulu tuh. Dibandingin kamar kost gua sekarang di China juga masih bagusan kamar lu tampaknya, hehehe.

    Salam kenal dari sesama anak kost ya =)

    BalasHapus
  8. Udah nyampai di China aja lu bg...
    yg penting punya tmpt tinggal..kan gitu
    Yaaa salam kenal kembali :)

    BalasHapus
  9. Anak UIN SUSKA? Satu universitas dengan abangku, tapi dia sem. 5. #siapatanya :D
    Sekarang jadi Kawancut Reg. Pekanbaru dong, kak? Join dong kalau ada ngumpul. Okeeee?

    BalasHapus
  10. Ya baru semester 1. Masih baru nih di pekanbaru...ntar kalo ada kopdar insyaallah join... :)

    BalasHapus
  11. itu kost lama kah? yg ijo2 itu? yg ber-*upil itu? berkambing?

    BalasHapus
  12. itu kost lama kah? yg ijo2 itu? yg ber-*upil itu? berkambing?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kosan pertama saya pupot. yg berupil dan berkambing itu di kosan ketiga saya.

      Hapus

No Spam, No Flamming, No sara.

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...