Gue Sleepy Girl...??

Senin, November 04, 2013 Desfindah 10 Comments


Hari ini sama seperti hari-hari biasa yg gue jalani dengan sedikit absurd...
Tapi untungnya akhir-akhir ini gue uda bisa me-manage waktu gue agak sedikit berkualitas, tidak seperti biasanya gue hanya tidur dan tidur. Padahal gue sadar kalo tugas dari sekolah numpuk ga karuan, padahal gue sadar kalo ada ulangan tapi apa yg harus gue lakuin jika gue uda ngantuk berat?.. pasti jalan keluarnya adalah tidur..gue juga ga tau apakah gue ini pengidap hypersomnia atau kaga, soalnya  kalo uda masuk kamar dan coba ngebaringin diri kekasur pasti beberapa menit kemudian gue bakal lenyap ke alam mimpi...

Dalam rangka mengerjakan PR ataupun belajar gue ga pernah bisa bertahan lama di kamar gue tsb.Gue ga ngerti apa mungkin di kamar gue itu ada tuyul yg suka niup2 mata gue atau ada jin yg suka ngelus2 kepala gue sehingga gue jadi keenakan dan mulai ngantukk atau mungkin ada yang ngejampi-jampi kamar gue dengan mengirim hawa-hawa ngantuk dan hanya berlaku di saat gue belajar? atau jangan-jangan gue harus menghentikan pikiran gue yg semakin liar ini. jebreettt...!

Gue uda coba biar ga ngantuk karena gue pikir2 kayanya suasana kamar gue yg bikin gue jadi ngantuk , karena angin dari kipas gue yg bikin  suasana jd asssoy yg bikin gue menyeringai kenikmatan apalagi menurut gue kasur gue itu empuk buneedd... dan mulai dari sekarang gue mutusin bahwa ga ada tuyul-tuyulan di kamar gue tsb haha..

Setelah tau penyebab datangnya kantuk ini, gue sekarang ga pernah belajar di kamar lagi dan mulai saat ini gue belajar di ruang tamu. Nah dan memang nyatanya  kamar gue-lah  tersangka dari semua ini. Setelah gue belajar di ruang tamu, gue bisa bertahan hingga 2 jam dan setelah itu gue tidur lagi sampai pagi dengan tugas yg belon kelar.Aww kuprett ..Dan seperi biasa tugas gue jadi ga kelar dan akhirnya di sekolah gue terpaksa nyontek lagi .. hikz-hikz sedihnya.

Dengan kejadian tersebut untuk hari-hari berikutnya gue tetep belajar or buat PR di ruang tamu, tapi kali ini gue tambah dengan segelas kopi hangat dan balsem roll  yg gue usep-usepin di mata gue . Gue ga nyadar kalo gue make terlalu banyak. jlegggg !! Aww ! Maak tolong !! ini gila panas tenann.. widih mata gue jadi ga bisa di buka, gue takut dengan gue kelamaan mejem ntar gue malah tidur lagi (sedihh brokk). Akhirnya gue buka mata gue dengan paksa .. huh hah... pada saat itu juga gue sadar bahwasannya ini terlalu idiot...


Beberapa menit kemudian gue hanya bisa duduk termenung. gue sedih, gue takut ntar waktu gue banyak kebuang karena tidur, ini memang aneh menurut gue, dan ini hanya berlaku di saat gue ingin menjamah buku pelajaran saja dan gak berlaku di saat gue online or baca novel. Apa gue bosen belajar yah, gila bgt kalo gue sampe begitu. Setiap solat gue berdoa biar gue ga jadi pengantuk lagi kalo sama buku pelajaran.

Dihari-hari berikutnya Allah udah mengabulkan doa gue.. haha seneng rasanya karena terbukti akhir-akhir ini gue jarang ngantuk lagi kalau belajar dan kalaupun gue ngantuk gue masih bisa tahan karena dalam niat gue cuma satu yaitu gue pingin sukses bro ! jadi hal-hal yang menghalangi jalan menuju sukses ini harus gue hadang dengan senjata keikhlasan . :) jadi yang namanya ngantuk kini telah terkalahkan dengan niat gue yg tulus ikhlas dalam belajar. Haha jadi selama ini bisa dibilang gue ga ikhlas belajarnya makanya pas udah dihadang ngantuk gue lantas nyerahin diri begitu aja ... Yaa lantas akhirnya waktu gue terbuang dengan begitu aja.

Jadi gue pesen aja sama kalian- kalian brook.....
kalo belajar itu lu mesti ikhlas, kalo belajar itu juga jangan lupa baca doa :)
sekian deh semoga kalian bisa ambil hikmah-nya ... byee :)

10 komentar:

  1. ahay... tidur itu memang jebret banget LoL sebelum tidur chatting dulu deh www.nagichat.com

    BalasHapus
  2. haha bener...
    sipp deh guy gue langsung ke TKP...

    BalasHapus
  3. hehe..mending kaga usah bang :P

    BalasHapus
  4. jangan sampai ketiduran di ruang tamu lohh,hehehe. semangat buat belajarnya :)

    BalasHapus
  5. wahh malahan sering :P....
    iya arief matur suwun :)

    BalasHapus
  6. baguslah itu menunjukan tingkat stress agan masih wajar,jadinya pelOr

    BalasHapus
  7. jiahh haha...terlalu pelor kayanya deh -_-

    BalasHapus
  8. Kata si Mbah google, kalau suka ngantuk berarti kurang vitamin, coba dicek tuw Ndah sehari minum susu berapa kali ? atau mungkin kurang vitamin C ? cowok...hehe

    BalasHapus
  9. hahaha ada2 aja mas guru ini...

    BalasHapus

No Spam, No Flamming, No sara.

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...