MAYBE TULISAN TERAKHIRKU DI 2013 INI

Minggu, September 08, 2013 Desfindah 8 Comments

Halo guys..kayanya aku uda jarang bgt mejeng di blog kesayangannku yg satu ini dan bukan “kayanya”lagi tapi “faktanya”,,,hmm kalo kaum yang peduli atau penasaran serta bagi para kepokers pasti bakal tanya “kenapa”??? dan bagi yg gak peduli paling2 Cuma bengong sambil majuin bibir bawah (wahh sotoy bgt kayanya muehehe) okedeh kali ini aku akan berbaik hati untuk menjawab pertanyaan penting para kepokers setia ini. Dan jawabannya adalah “sibuk”. Sibuk?? 


Iya aku memang sibuk. Sibuk nyariin dasi dan sabuk(kebiasaan nyata kalo pagi  hari senin) hahha tapi jawabannya bukan demikian ya kepokers.. aku itu sibuk karena sekarang aku udah kelas 3 SMA banyak tugas dan harus focus karena bentar lagi UN jadi kayanya makanan sehari-hariku sekarang adalah buku dan bulpen. Padahal cita-cita harianku masih banyak seperti pingin ngeblog tiap hari,pingin nonton, pingin makan2 bareng temen,pingin hunting buku,serta pingin rapi-rapi my best room alias “kamar kesayangan yg beranthkan” . Kenapa jadi tempat kesayangan yah???karena kamar adalah tempat mejengku sehari2 sebelum mejeng di blog lebih dulu aku mejeng dikamar . Para kepoker pasti juga syg kamar kalian kan?karena kita adalah manusia, kita berasal dari kamar dan kembali ke kamar(bagi yg punya kamar) hahahah miris bgt...jangan seriuss loh bacanya(pesan dari penulis)..


Dan akhirnya salah satu cita-cita harianku tercapai J What is that? tell me now ! yEs I’ll tell you. I have just arrived from gramedia..wahh kalo dari gramedia pasti aku lagi beli buku dong,, salah satu cita2 harianku..yeyeyey uda lama ga kesana karena saking sibuknya(penulis emang sok sibuk ) hehehe. Aku beli buku pas hari sabtu, aku izin karena nyokap mau wisuda jadi ga ada yg jagain adek aku yg kecill..pulang2 dari wisuda kami langsung capcusss ke Gramedia kata nyokap dan adekku dia juga mau nyari buku. Dan setelah mondar mandir selama3 jam, ini dia hasil hunting ku saat itu..

Ada 6 buku dan kayanya yg paling dibaca duluan adalah buku UN SMA IPS 2014 karena emang kebutuuhan dan tujuan utama hunting buku adalah nyari buku ini. Untuk sisanya aku belum tau mau baca kapan,, mungkin2 habis lulus SMA kali yahh hahaha lebay bgt yg jelas kalo ada waktu luang. Buat para kepokers aku butuh do’amu, doain aku bakal lulus UN dan kuliah di universitas yg aku inginkan yahh J n next be success J mmuahh..



           
Aku tidak akan menjelaskan hasil huntingku satu persatu yg jelas buku “KREATIF SAMPAI MATI” ini yg mengundang mataku untuk melihatnya ,mengundang tanganku untuk menyentuhnya serta mengundang hatiku untuk membelinya haha. Dialah buku pertama yg aku sentuh. Aku mengambilnya di rak yg berlebel pengembangan diri . Ya, ada dua buku pengembangan diri yg aku beli, yaitu buku Kreatif Sampai Mati dan Dreamer Catcher.Tapi dreamer Catcher belum aku buka sama kaya buku2 yg lainnya belum aku buka..jadi disini aku akan ceritain buku ireng ini aja yah...next


Buku Kreatif Sampai Mati ini ditulis oleh Wahyu Aditya.. isi bukunya menarik, keren dan sangat memotivasi kita para pemuda untuk berkreativitas. (walaupun aku belum baca semuanya tapi aku saranin para pemuda untuk baca buku ini). Hal lain yang menarik adalah dari sisi desain yaitu adanya gambar di pojok kanan dan kiri atas yang jika digerakan akan menjadi animasi. Selain itu tersedia space satu halaman cover yang bebas untuk di”kerjain atau digambar2” oleh pembaca.



Okedehh kayanya hari ini aku cuma bisa nulis ini aja dan aku mau pamit mungkin ini tulisan terakhirku di tahun 2013 ini  karena aku mau sok sibuk lagi muehehey.. sampai ketemu lagi di tahun 2014 yah (kalo penulis masih diizinin hidup 
L) tapi aku masih tetap blogwalking kok, masih bakal coment2 n mampir di guestbook kalian  :) calm down :)

adios para kepokers setiaku keep blogging .. keep reading and yg the best itu jgn lupa di ”keep” in yaa J haha.. 

8 komentar:

  1. Miris nih, gue pertama komen disini, eh yang punya Blog udah mau sok sibuk ampek 2014,hehehe :D Oke dah, gue doain segala kegiatan apapun yang kamu lakukan untuk persiapan Ujiannya Lancar dan Sukses, Aminnn :D See you 2014, umur panjang dan sejahtera :P

    BalasHapus
  2. wahh haha...iya2 sya memang sok sibukk wkwkwk .. thx bgt doanya :) :)

    BalasHapus
  3. saya baru datang malah ditinggal pergi.. :)

    BalasHapus
  4. haha cuma mogok ngepost doang aki...

    BalasHapus
  5. iya mas gosra .. terimakasih :)

    BalasHapus

No Spam, No Flamming, No sara.

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...