My birthday 17th

Sabtu, Desember 15, 2012 Desfindah 8 Comments


My birthday 17th

04-12-2012 lalu hari H nya…nggak terasa ternyata saya uda seventeen…
Di hari ulang tahun ituu saya dikerjai abis2an sama temen supermainan sayaa disekolah …
Waahh barang2 berharga saya disembunyiinn..! nyangkanya sih hilang ,nggk curiga sama sekali sih.. huh memang rapi banget kerja mereka ,habisnya saya uda sering kehilangan .. kehilangan hp aja uda 4x..memang teledor sih kata temen2,,mungkin mereka ngerjain gitu biar aku sadar kaliyahh..
Pokoknya hari itu saya galauu abiss..
Eeeehh guru saya si butet (buk teti) hari itu juga ngrjain saya…marah2in saya pas bgt sih momentnya pas pelajaran dia saya sibuk buat pr lain,jadinya mancing emosi dia(emosi olok2).nggak menghargai katanya…yah saya di bentak2 sampe nangisss...
Haah ujung2nya satu kelas nyanyi slmt ultah..baru leggaa bgtt ni hatii..
Tapi tetep aja hati saya masih sedih krna di hari ultah gini barang2 saya pada ilang …
Gk curiga mereka yg sembunyiin abisnya mereka juga sok2 panik..
Pas pulang sekolah baru dehh pas keluar kelas lngsung disambut sama kue rainbow cake yg sederhana namun enak itu hahaha…





















Muka saya belepotan kue gara2 mereka..tapi thx ya suprisenya..
Gk nyangka rupanya barang2 saya ada sma mereka smw…hoaaaaaaaaaahhh makinn legaaaa..
Nympe rumah dikasih surprise lagi sma kluarga,,mama papa pda masak supageti and risoll spesiaall bgtt..gk lewat kado dri ortu ..hahaha mkasih smuanya..
Moga 17th ini saya byk perubahan,perubahan menuju lebih baik amiinn…
Dan doain pnjang umur ,shat selalu dan kelak menjadi org yg sukses dan tidak sombong yahh J J J

8 komentar:

  1. Selamat ulang tahun ya, semoga apa yang dicita2kan terwujud di umur yang bertambah dewasa :) Asyiknya ultah ke-17 dikasih banyak surprise dari teman, guru dan keluarga :)

    BalasHapus
  2. makasih mas arief..
    amiinn :)

    BalasHapus
  3. wah ada yang ulang tahun rupanya okey kawan selamat semoga tercapai segala apa yang di inginkan amin 3x...

    BalasHapus
  4. HBD ea ..

    Maaf Telat Ngucapin Nya Ndah ...

    BalasHapus
  5. iya gpp kok .. makasih ya :D

    BalasHapus

No Spam, No Flamming, No sara.

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...