about saya

Sabtu, Desember 15, 2012 Desfindah 4 Comments


Nama saya itu indah,indah itu nama saya…temen2 biasa manggil saya indah walaupun saya tak terlalu indah tapi itulah saya yang berharap kelak akan menjadi  indah seperti nama saya.
indah di mata indah di hati…amin..
Lanjut ke nama lengkap saya yaitu Desfindah Ranita Rosier,
Saya hanya seorang gadis biasa dan berharap kelak menjadi luar biasa .hahaha.
..terlahir di Batam 4 Desember 1995,saat ini saya menetap di batam..pernah bersekolah di SD 002 BT.AJI,SMPN 11 BATAM..dan kini bersekolah di SMAN 5 BATAM ..
Hobby saya hangout sama temen2,main game,baca novel ,,denger music n tidur..







kalau dibikin biodata jadi gini

Nama lengkap              :Desfindah Ranita Rosier
Nama Panggilan          :Indah
Tempat Tanggal Lahir :Batam 4 Desember 1995
Hobby                             :Baca Novel,Denger Lagu,Hang out,Shopping and wisata kuliner
Warkes                           : merah hati, ungu,abu2,hijau,pink
Makes                             :Nasgor,Martabak telor,Bakso
Mikes                              :jus mangga, air putih
Sahabat                         :Widia





Itu ajja kali yahh gk usah detail2 bgt..
tQ ..



4 komentar:

  1. nomor rekeningnya berapa hehehehehe..... lengkap sangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya lengkap sangat .. -_- :D

      Hapus

No Spam, No Flamming, No sara.

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...